Rabu, 29 Januari 2014

Tips Membeli Waring Di Tempat Jual Waring



Tips Membeli Waring Di Tempat Jual Waring

Waring tentunya merupakan barang yang paling dibutuhkan oleh para petani buah maupun sayuran. Ya karena waring adalah barang yang digunakan untuk mengemas hasil panen buah maupun sayuran.

Banyak petani memilih mengemas hasil panen buah maupun sayuran mereka dengan menggunakan waring karena memang dengan dikemas menggunakan waring, hasil panen buah maupun sayuran menjadi lebih tahan lama sehingga ketika dibawa ke tempat penjualan, sayuran tidak mudah layu.

Apakah anda juga membutuhkan waring saat ini? untuk anda yang membutuhkan waring dan ingin membelinya di tempat jual waring, anda bisa membaca beberapa tips yang akan kami bagikan di artikel ini agar anda tidak salah dalam membeli waring. 

Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda yang baru pertama kali membeli waring di tempat jual waring.
  • Jangan sampai salah membeli waring sayuran dan buah dengan waring ikan. Waring ikan memiliki warna hitam sedangkan waring untuk sayuran memiliki pilihan warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan ada beberapa macam warna lainnya.
  • Pastikan membeli waring sesuai dengan kebutuhan anda. Waring sayuran dan buah memiliki banyak pilihan ukuran. pilihlah ukuran waring yang sesuai dengan yang anda butuhkan.
  • Jika memang anda membutuhkan waring dengan harga murah, usahakan untuk membelinya dalam partai besar karena harganya jauh lebih murah dibandingkan membeli eceran.


APAKAH ANDA INGIN MEMBELI WARING MURAH SAYUR/IKAN DAN BUAH YANG MURAH DAN BERKUALITAS???

ANDA BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT

SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN TEMPAT LAIN HARGA KAMI







Waring adalah sebuah jaring yang terbuat dari anyaman plastik, yang memiliki banyak kegunaan sebagai tempat penyimpanan berbagai hasil bumi seperti sayur buah dan ikan.
Waring juga berfungsi untuk tambak ikan untuk menjaga agar ikan tidak keluar atau melompat.
Waring juga berguna sebagai pengaman gedung untuk menjaga barang-barang tertentu tidak jatuh dari atas.
Waring sangat banyak digunakan secara luas di berbagai kota baik kota besar maupun sampai pelosok desa seluruh indonesia
Kami MAMPU MEMPRODUKSI waring sesuai dengan permintaan spesifikasi kualitas yang di inginkan dan dibutuhkan oleh setiap tenant-tenant kami atau juga sesuai dengan sampel yang diinginkan.
Kami Usaha UD Tiga Saudara menyediakan dengan bermacam-macam warna, waring warna merah, hijau, dan kuning dengan berbagai ukuran :
- 50x75cm
- 50x80cm
- 60x100cm
- 80x120cm
- 1 ball = 1.000 lembar
- Minimal order 5000 lembar ( 5 ball )
Produksi kami telah biasa di pakai di berbagai pasar seluruh indonesia termasuk medan, padang, manado, dll
Toko TIGA BERSAUDARA
Jl Raya Bumi Citra Lestari
Blok B2 No 5
Lemah Abang - Bekasi
HP: 081314044470
Email: ikhwal445@yahoo.co.id



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar